Asmara Kurang Apa Ku Padamu

Asmara kurang apa ku padamu Em F Dm E sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka outro. Asmara kurang apa ku padamu Sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka.


Camila Rasya Jatuh Cinta Video Musik Jatuh Cinta Penyanyi

Asmara kurang apa ku padamu Sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka.

. Asmara kurang apa ku padamu sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Bila tak ada lagi cintamuYang indah untukkuHarusnya kau tahu betapa hidupkuSepi tak sempurnaBila tak ada lagi sayan.

Am G asmara kurang apa ku padamu Em F sampai kau tak kenal aku Dm E hingga ku terluka Interlude Dm Am Dm F E Dm Am F Dm E Dm Am hingga aku terjatuh G Dm tersiksa batinku sudah tak sempurna Am G rusaklah harapanku dan lalu kau pergi E kini terbang jauh hilang Chorus Am G asmara ini telah menyakitkanku Em F cinta menusuk jantungku Dm E dan. Am Lirik Lagu dan Kunci gitar Asmara - Lagu Asmara ini dipopulerkan oleh Setia Band. Jangan Lupa LiKe And Subscribe YaaLirik.

Am rusaklah harapanku G dan lalu kau pergi E kini terbang jauh hilang. Asmara ini telah menyakitkanku cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh asmara kurang apa ku padamu sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka. Hingga aku terjatuh tersiksa batinku Sudah tak sempurna Rusaklah harapanku terlalu kau pergi Kini terbang jauh hilang.

Kurang apa sayang diriku padamu belum puaskah kamu robek robek hatiku sudah sering kau sakiti hatiku sudah sering kau khianati aku. Asmara ini telah menyakitkanku Cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh Asmara kurang apa ku padamu Sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka. Hingga aku terjatuh tersiksa batinku Sudah tak sempurna Rusaklah harapanku terlalu kau pergi Kini terbang jauh hilang.

Dm Am hingga aku terjatuh G tersiksa batinku Dm sudah tak sempurna. Hingga aku terjatuh tersiksa batinku Sudah tak sempurna Rusaklah harapanku terlalu kau pergi Kini terbang jauh hilang. Hingga aku terjatuh tersiksa batinku sudah tak sempurna rusaklah harapanku terlalu kau pergi kini terbang jauh hilang.

Bila tak ada lagi cintamu yang indah untukku Harusnya kau tahu betapa hidupku sepi tak sempurna Bila tak ada lagi sayangmu yang tulus untukku Harusnya kau tahu betapa hidupku sakit dan ku terluka. Lirik Lagu Asmara Setia Band. Ooooo oo DmAmF Dm E.

歌曲名Asmara Kurang Apa Ku Padamu由 DJ Andies 演唱收录于Aduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Remix Remixes专辑中Asmara Kurang Apa Ku Padamu下载Asmara Kurang Apa Ku Padamu在线试听更多相关歌曲推荐尽在网易云音乐. Lirik Kurang Apa dari Happy Asmara ini dipublikasikan pada tanggal 21 April 2020 2 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Donkinol. Dm E hingga ku terluka.

Asmara ini telah menyakitkanku Cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh Asmara kurang apa ku padamu Sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka. Am Em F C Am Em F C GB Am bila tak ada lagi cintamu yang indah untukku. Lirik Lagu dan Kunci gitar Setia Band - Asmara Intro.

Single ini didistribusikan oleh label 1Nusa Records. Provided to YouTube by Believe SASAsmara Kurang Apa Ku Padamu DJ Andies DJ Andies DJ AndiesAduh Mamae Ada Cowok Baju Hitam Remix DJ AndiesReleased o. Asmara ini telah menyakitkanku Cinta menusuk jantungku dan merusak hidupku ooh Asmara kurang apa ku padamu Sampai kau tak kenal aku hingga ku terluka Hingga aku terjatuh tersiksa batinku Sudah tak sempurna Rusaklah harapanku terlalu kau pergi Kini terbang jauh hilang.

G kurang apa ku padamu. E F sampai kau tak kenal aku. Sepi tak sempurna Bila tak ada lagi sayangmu Yang tulus untukku Harusnya kau tahu kau tahu betapa hidupku Sakit dan ku terluka Hingga aku terjatuh tersiksa batinku Sudah tak sempurna Rusaklah harapanku dan lalu kau pergi Kini terbang jauh hilang Asmara ini telah menyakitkanku Cinta menusuk jantungku Dan merusak hidupku oo-oo-oh Asmara kurang apa.


Pin Pa Hijab Sexy


Pin Di Lirik Lagu Jawa


Asmara Setia Band Lirik Asmara Music Band

No comments for "Asmara Kurang Apa Ku Padamu"